News

“International Guest Lecture and Live Cadaveric Workshop”

Dalam rangka menjadi program studi berdaya saing global, program Studi Orthopaedi dan Traumatologi Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret (FK UNS) mengadakan Seminar ilmiah dan workshop yang dihadiri oleh pakar di bidang rekonstruksi yaitu, Prof. Dr. Wan Faisham Wan Ismail.

Prof. Dr. Wan Faisham Wan Ismail, seorang guru besar Universiti Sains Malaysia dengan penuh kebanggan menjadi pemateri dalam acara yang dihadiri jajaran Staff dan residen Orthopaedi dan Tramautologi FK UNS. Kegiatan yang tidak hanya seminar namun juga dilanjutkan dengan workshop pada cadaver ini berlangsung dengan penuh antusiasme dalam nuansa kekeluargaan. Selain melaksanakan kegiatan seminar ilmiah, kegiatan ini menjadi momentum dimulainya kembali kerja sama antara Orthopaedi dan Traumatologi FK UNS dan Universiti Sains Malaysia setelah tertidur cukup lama akibat Pandemic Covid-19.

Dengan kerja sama yang baik ini semoga mampu menjadi teladan dan kekuatan yang akan selalu membawa Program Studi Orthopaedi dan Traumatologi FK UNS bersaing di era globalisasi.